ASJAYA KOMPUTER IT Solution

Ilmu komputer adalah ilmu yang tidak ada matinya dan akan selalu berkembang dari zaman ke zaman, karena komputer adalah alat bantu yang mempermudah dalam pekerjaan manusia. Komputer terdiri dari 3 bagian penting utama yaitu : Hardware/ Alat (Perangkat keras), Software (Perangkat lunak) dan Brainware (user/ pengguna), dari ketiga tersebut bahkan terbagi-bagi lagi dan itulah ilmu komputer sebenarnya sangat luas jangkauannya dan ada batas  pengembangannya.        Asjaya Komputer Barru terlahir dari kerja keras dan kemauan tinggi untuk membantu perkembangan teknologi komputer, sehingga bertepatan tanggal 11/11/2011 dengan tekat dibukanya secara umum yang bergerak pada jasa dan penjualan Teknologi Informasi. Mempermudah kegiatan teknologi informasi kepada masyarakat Indonesia sebagaimana tekat membangun Teknologi bangsa. 

Pelayanan jasa yang kami miliki saat ini yaitu :

Service Komputer, Service Printer, Pengetikan komputer, scan komputer, photo + cetak photo digital langsung jadi dengan kualitas tinggi, cetak undangan, photo copy digital, print dokument, amplop bernama dan label Undangan. 

Penjualan :

Penjualan Komputer PC/ Laptop kualitas terjamin dan bergaransi hardware dan software, Aksesoris Komputer/ Laptop & Printer, Alat Tulis Kantor (ATK).

Kini ASJAYA KOMPUTER memiliki produk terbaru bergerak dibidang perangkat lunak (software) yaitu pembuatan software Penjulan (POS), Apotik, Pergudangan, Inventaris Kantor/ Instansi, Sekolah (data dan nilai siswa) dan sebagainya. =>> Info lebih detail tentang produk software akan dijelaskan pada post berikutnya.atau =>> hubungi kami di  http://asjayakomp.blogspot.com (klik balok pojok kiri bawah untuk membuka CBBOX untuk comment) atau bisa masuk di Facebook Like di  : "ASJAYA KOMPUTER" silahkan berkomentar disana.


Thanks for Reading =>>

    

0 Response to "ASJAYA KOMPUTER IT Solution"

Post a Comment

wdcfawqafwef